Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama China Romeo and His Butterfly Lover (2023), Kisah Cinta Kehalang Status Dibintangi Aktor China Moses Chan

×

Sinopsis Drama China Romeo and His Butterfly Lover (2023), Kisah Cinta Kehalang Status Dibintangi Aktor China Moses Chan

--

ASCOMAXX.com – Drama china kali ini yang akan kami bahas adalah mengandung unsur drama aksi dan juga banyak adegan berbahaya namun sangat worth it untuk di tonton sesuai dengan kesukaan kamu. Nah drama china yang tayang pada 13 Oktober lalu adalah Romeo and His Butterfly Lover (2023).

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Sinopsis Drama China Romeo and His Butterfly Lover (2023) disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Kisah Si Penggulung Tembakau yang Debut di Busan Film Festival! Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode GRATIS

Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Baca juga: Nonton Film Budi Pekerti (2023) Full Movie HD, Kasus Guru BK Viral yang Buat Malapetaka Keluarga

Drama: Romeo and His Butterfly Lover
Native Title: 羅密歐與祝英台
Also Known As: Lou Mi Ou Yu Zhu Ying Tai , Lo Mat Au Yu Juk Ying Toi , 罗密欧与祝英台
Genres: Romance, Drama, Sci-Fi
Country: Hong Kong
Episodes: 25
Aired: Oct 16, 2023 - Nov 17, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday
Original Network: TVB Jade
Duration: 45 min.

Genre drama romantis cukup sering ditemukan dalam film China. Kalian tak akan kesulitan saat mencari film China aksi dan juga petualangan yang bikin baper hingga menguras emosi.

Tak melulu kisah asmara yang manis, sejumlah film China romantis juga dibalut dengan genre kriminal hingga masalah-masalah yang rumit. Sekarang ini sudah banyak layanan streaming. Tentu, hal ini makin memudahkan kalian dalam mengakses berbagai judul film China romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU