Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Malaysia Liar, Semua Orang Berkata Bohong! Siapa yang Jujur?

×

Sinopsis Drama Malaysia Liar, Semua Orang Berkata Bohong! Siapa yang Jujur?

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami hadirkan untukmu yang suka sekali dengan gambarna kisah drama thriller. Kali ini kami akan rekomendasikan untukmu agar mengetahui sinopsis drama Malaysia Liar.

Jika kamu penasaran dnegan garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Kumpulan Contoh Naskah Drama Untuk 3 Orang yang Singkat Dengan Tema Persahabatan dan Pendidikan Untuk Praktik di Sekolah

Baca juga: Link Nonton Liar The Series Malaysia Full Episode, Akses Pada Platform On Demand atau Astro Go!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Apple of My Eye (2023), Kisah Pilu dan Bahagia dari Suatu Keluarga

Drama Malaysia berjudul Liar menjadi salah satu drama thriller berbahasa Melayu dengan perilisannya di tanggal 23 Maret 2023. Drama yang diterbitkan oleh Astro Shaw ini bekerjasama Double Vision dan All3Media Internasional.

Sebelumnya diketahui bahwa drama Liar merupakan terbitan Two Brothers Pictures untuk ITV dan Sundance TV pada tahun 2017. Liar menampilkan barisan pelakon seperti Tiz Zaqyah, Tony Eusoff, Ezzaty Abdullah, Dato’ Jalaluddin Hassan, Wan Raja, Nadiya Nisaa, Atilia Haron, Nazrief Nazri, Haridhass Selvaraju, Naz Rahman, Nas-T, Aniq Suhair, Farah Ahmad, Joyce Harn dan Charles Roberts. Diketahui bahwa sang sutradarnya adalah  pengarah Jason Chong, Imri Nasution dan Lim Siu Min.

Dalam perilisannya, drama Liar akan ditayangkan bermula 25 Mac 2023, setiap Sabtu di jam 12 tengah malam pada platform On Demand atau Astro Go.

Sumber:

UPDATE TERBARU