Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Apple of My Eye (2023), Kisah Pilu dan Bahagia dari Suatu Keluarga

×

Sinopsis Drama Korea Apple of My Eye (2023), Kisah Pilu dan Bahagia dari Suatu Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Apple of My Eye (2023) yang memiliki kisah menarik. Drama ini selalu ditunggu-tunggu oleeh penggemarnya. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari Apple of My Eye (2023) berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

Baca juga: Sinopsis Telefilm Enjit-Enjit Semut (TV3), Kisah Komedi Pengurus Masjid dan Para Veteran

Baca juga: Sinopsis Telefilem Kau CEO Aku (2023) Hasil Adaptasi Novel yang Berikan Kisah Manis Kehidupan Percintaan Pegawai Kantoran

Apple of My Eye (2023) telah tayang perdana pada 27 Maret 2023. Drama dari Korea Selatan ini memiliki total 120 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya. Drama ini akan tayang melalui streaming KBS1 setiap hari Senin hingga Jum'at.

Drama ini disutradarai oleh Choi Ji Yeong serta Chae Hye Young sebagai penulis naskahnya. Memiliki judul asli 금이야, 옥이야. Selain itu dengan judul alternatif lain, Geumiya, Okiya , My Gold, My Jade. Drama ini memiliki genre romance, keluarga, dan melodrama.

Sumber:

UPDATE TERBARU