Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

×

Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dari serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) yang sedang viral. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Buat penggemar Serial Pahlawan Jepang, jangan sampai ketinggalan informasi menarik ini. Kali ini akan kami sampaikan satu judul telefilm menarik yang cocok banget buat kamu yang mau menonton aksi serunya!


Baca juga: Tamat! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Inuta Kabulkan Permintaan Gila Aohara!

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Kisah Inuta dan Uchura!

Baca juga: PROMO Rayjin Teppanyaki, Seminyak, Bali 15% OFF Terbaru 2023, Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Jepang

Serial ini adalah seri GIGA terpanjang, memiliki 12 episode. Serial ini sendiri digarap oleh Giga Company, yang sebelumnya merupakan studio asal Jepang yang dikenal memproduksi film-film AV atau film panas.

Serial ini dikhususkan untuk para penonton dewasa karena adegan vulgar. Sang ranger pink yaitu Kamishiro Mio dan sang antagonis yaitu Yui Tenma merupakan seorang artis film panas Jepang atau lebih dikenal dengan sebutan AV atau JAV Idol.

Sumber:

UPDATE TERBARU