Monday 20th of May 2024

Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

×

Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

--

Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022)

Kaiju Sentai Jyuukaizar atau yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 怪獣戦隊ジュウカイザー atau Giant Monster Squad Beast Emperors ini adalah serial televisi web Tokusatsu Jepang yang dibuat oleh GIGA.

Jyuukaizar pada masa penayangannya merilis dua episode setiap minggunya dari 9 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. Jyuukaiser juga merupakan series GIGA pertama yang memiliki lebih dari satu rilis AV DVD/download digital.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Informa Episode 1-10 Full Movie HD, Sudah Tayang di Netflix dan Gratis, Cek Link Berikut ini!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Love You as the World Ends Season 4 (2023) Episode 2 Sub Indo, Aksi Hibiki di Dunia Zombie yang Menegangkan

Baca juga: Spoiler Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6, Lengkap Jadwal Rilis! Akhir Kisah Ritsu dengan Fumiya

Untuk kamu yang penasaran, Jyukaizar tayang di di channel Youtube Giga Tokusatsu Channel mulai 9 Desember 2022 yang lalu dengan total episode lengkap yang cocok buat marathon.

Kaiju Sentai Jyukaizar sendiri terdiri dari lima ranger, dengan warna merah, biru, hijau, kuning, dan pink. Dimana ranger utamanya berisi 4 pria dan 1 wanita.

Begitulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang sinopsis dari serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022). Bagaimana menurutmu? Sekian update kali ini ya semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU