Friday 19th of April 2024

Nonton Drama Jepang Informa Episode 1-10 Full Movie HD, Sudah Tayang di Netflix dan Gratis, Cek Link Berikut ini!

×

Nonton Drama Jepang Informa Episode 1-10 Full Movie HD, Sudah Tayang di Netflix dan Gratis, Cek Link Berikut ini!

--

ASCOMAXX.com – Netflix pada akhir bulan maret ini bertepatan dengan masuknya bulan ramadhan menghadirkan sebuah drama Jepang yang berjudul Informa mulai 17 Maret 2023. Drama ini mengisi slot penayangan di hari Jumat.

Selain itu, sebagai informasi drama ini diadaptasi dari sebuah novel populer dengan judul yang sama, Informa. Novel ini ditulis oleh Okita Garyo. Kiritana Kenta dan Sano Reo beradu akting sebagai pemeran utama. Kiritana Kenta cukup populer dan pernah membintangi film Invisible (2022) pernah dibahas sebelumnya di ascomaxx dan Sano Reo sebelumnya sukses dengan Ikinokotta 6-nin ni Yoru to (2022).


Baca juga: Sinopsis Cerita Drama Jepang Informa, Kisah Mishima Kanji yang Merasa Bosan dan Mencoba Kehidupan yang Penuh Adrenalin!

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjuangan Mendapat Hak Asuh Anak

Baca juga: Link Download Contoh Soal Job Application Letter + Jawaban Doc/PDF, Mata Pelajaran Bahasa Inggris

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya. Untuk drama jepang informa ini bisa kalian saksikan lewat Netflix.

Untuk kamu yang belum menonton, silakan baca artikel ini untuk mengetahui jawabannya. Sebelum menontonnya kalian juga dapat membaca sinopsis dan fakta menarik tentang film informa (2023) yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU