Saturday 20th of April 2024

Spoiler Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6, Lengkap Jadwal Rilis! Akhir Kisah Ritsu dengan Fumiya

×

Spoiler Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6, Lengkap Jadwal Rilis! Akhir Kisah Ritsu dengan Fumiya

--

ASCOMAXX.com - Drama Jack o' Frost (2023) kini banyak diminati oleh penonton setia drama karena ceritanya yang menarik. Apalagi disetiap episode baru selalu menghadirkan kisah yang semakin seru. Seperti pada episode 6 yang juga menjadi episode akhir drama ini. Berikut kami berikan sedikit spoiler untuk episode barunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jack o' Frost (2023) merupakan drama Boys Love dari Jepang yang disutradari oleh Yasukawa Yuka dan Takahashi Natsuki. Drama ini memiliki genre romance, yang akan tayang perdana mulai 17 Februari 2023. Total durasi yang akan ditayangkan adalah 30 menit disetiap episodenya.

Drama Jack o' Frost memiliki judul asli dalam bahasa Jepang adalah ジャックフロスト, selain itu judul lainnya yaitu Jakku Furosuto dan Jack Frost. Drama ini dibintangi oleh aktor berbakat Jepang, diantaranya Honda Kyoya dan Suzuki Kosuke sebagai pemain utama.

Baca juga: Nonton Yoo Quiz On The Block Season 4 Episode 186 Sub Indo, Baru Rilis! Lee Do Hyun Bagikan Kisahnya Menjadi Aktor

Baca juga: Link Nonton Yoo Quiz On The Block Season 4 Full Episode Sub Indo, Reality Show Populer Korea Dipandu Oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho

Baca juga: Nonton Film Hantu Baru (2023) Full Movie HD, Cerita Hantu Penasaran yang Harus Menyelamatkan Keluarga

Alur Cerita Drama Jack o' Frost (2023)

Drama ini mengisahkan tentang seorang ilustrator bernama Okusawa Ritsu dan salesman Ikegami Fumiya. Mereka bertemu di sebuah kedai kopi tua dan akhirnya jatuh cinta dan hidup bahagia bersama. Namun, kesalahpahaman perlahan muncul antara Ritsu, yang hidup bebas, dan Fumiya, yang terpengaruh olehnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU