Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6, Lengkap Jadwal Rilis! Akhir Kisah Ritsu dengan Fumiya

×

Spoiler Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6, Lengkap Jadwal Rilis! Akhir Kisah Ritsu dengan Fumiya

--

Setelah permasalahan tersebut, Ritsu meninggalkan rumah dan mengalami kecelakaan, serta kehilangan kesadaran. Saat terbangun, Ritsu hanya kehilangan ingatan tentang Fumiya. Fumiya Ingin memulai kembali hubungan mereka dari awal dengan menyembunyikan fakta mengenai kebersamaannya dengan Ritsu selama ini.

Namun, Ritsu memintanya untuk membawanya ke tempat yang dikenalnya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Fumiya enggan, tapi keduanya memulai "perjalanan" untuk mengikuti lintasan hubungan mereka. Kedai kopi tempat mereka pertama kali bertemu, jalan tepi sungai yang selalu mereka lalui.


Baca juga: Link Nonton Variety Show Kick a Goal Full Episode Subtitle Indonesia, Tayangkan Keseruan Pertandingan Tim Sepak Bola Wanita

Baca juga: Link Nonton Kick a Goal Episode 85 Subtitle Indonesia Variety Show Sepak Bola Wanita Seru! The Giants Menunjukkan Taringnya

Baca juga: Spoiler Esaret Episode 75-76 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Subtitle Indonesia

Spoiler Drama Jack o' Frost (2023) Episode 6 

Pada episode 6 nantinya akan menampilkan bagaimana pertemuan kembali Fumiya dan Ritsu di pinggir pantai. Mereka saling melepaskan rindu satu sama lain dan ungkapan cinta satu sama lain. Episode ini akan menjadi akhir kisah romantis mereka.

Pada episode 6 akan dijawalkan rilis pada 31 Maret 2023 mendatang. Banyak yang menunggu kisah serunya. Jika kalian juga penasaran dengan kisah mereka berdua, berikut link nonton yang bisa kalian akses: NONTON DISINI!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU