Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Hantu Baru (2023) Full Movie HD, Cerita Hantu Penasaran yang Harus Menyelamatkan Keluarga

×

Nonton Film Hantu Baru (2023) Full Movie HD, Cerita Hantu Penasaran yang Harus Menyelamatkan Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Hantu Baru (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen? (2023) Love Hate Relationship Sang Bos dan Anak Buahnya di Kantor

Baca juga: Sinopsis Drama China Cambrian Period (2017), Series Aksi dan Romansa Viral yang Tayang di YOUKU

Baca juga: Nonton Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayangnya, Pertengkaran Stefani dengan Orang Tuanya

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Hantu Baru (2023)

Film Hantu Baru (2023) merupakan salah satu film dengan genre komedi dan horor. Film Hantu Baru (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Adink Liwutang dan penulis Hilman Mutasi dan Erwin Wu.

Hantu Baru (2023) tayang perdana pada tanggal 23 Maret 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Film horor dengan durasi 1 jam 43 menit yang satu ini diproduksi oleh perusahaan Keene Entertainment dan NBS.

Sumber:

UPDATE TERBARU