Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3), Adaptasi Novel Karya Emma Mariam

×

Sinopsis Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3), Adaptasi Novel Karya Emma Mariam

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Bukan Hanya Sekadar Cinta yang tayang di saluran TV3. Drama ini juga tak kalah seru dengan drama lainnya. Jika kalian penasaran seperti apa kisahnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama–drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.

Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3) merupakan drama terbaru Malaysia yang tayang mulai 24 Mei 2023 setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 7 Malam. Drama ini tayang melalui saluran TV3, dari adaptasi novel karya Emma Mariam.

Baca juga: Nonton Drama China Circle Of Love (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Jenderal Pada Masa Republik Tiongkok

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kesedihan Oh Yeon Doo

Baca juga: Sinopsis Drama Circle Of Love (2023) Kisah Cinta Musuh Bebuyutan yang Tragis, Siapkan Tisu!

Drama Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3) ditulis oleh Rehal Nuharis dan Riza Baharudin sebagai sutradara, serta A. Aida Production Sdn Bhd sebagai rumah produksi. Drama satu ini, kini mulai banyak dikenal dan banyak dicari karena kisahnya yang menarik untuk diikuiti.

Daftar Pemain Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3)

  • Ismail Izzani sebagai Isa Rafael
  • Sofia Dendroff sebagai Indah Kamelia
  • Muaz zabir sebagai Ilan Rafzal
  • Daniella Sya sebagai Anne

Sumber:

UPDATE TERBARU