Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Tak Sempurna Mencintaimu (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta Tak Terduga Siratul

×

Nonton Drama Malaysia Tak Sempurna Mencintaimu (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta Tak Terduga Siratul

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Tak Sempurna Mencintaimu yang tayang di TV3. Drama ini juga tak kalah seru dengan drama lainnya. Jika kalian ingin menonton kisahnya, berikut informasi terkait link nonton untuk full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama–drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 35, Keputusan Kazim Bikin Semua Orang Terkejut

Baca juga: Spoiler Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Hubungan Tian Zhen dan Li Quan Rusak

Drama yang berjudul "Tak Sempurna Mencintaimu" akan mulai tayang pada tanggal 29 Maret 2021. Drama ini akan ditayangkan setiap hari dari Senin hingga Minggu pada pukul 7 malam.

Drama ini disutradarai oleh Emi Suffian dan diproduksi oleh Zeel Production Sdn Bhd. Beberapa pemeran utamanya adalah Redza Rosli, Intan Najuwa, Fendy Bakry, Rita Nadira, Aniq Suhair, Scha Elinnea, Shah Khan, dan masih banyak lagi.

Nonton Tak Sempurna Mencintaimu (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU