Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Perjalanan Cinta Kamelia

×

Nonton Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Perjalanan Cinta Kamelia

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Bukan Hanya Sekadar Cinta yang tayang di saluran TV3. Drama ini juga tak kalah seru dengan drama lainnya. Jika kalian ingin menonton kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3) merupakan drama terbaru Malaysia yang tayang mulai 24 Mei 2023 setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 7 Malam. Drama ini tayang melalui saluran TV3, dari adaptasi novel karya Emma Mariam.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Lady Virtue's Contract Marriage (2023), Adaptasi dari Kisah Roman Fantasi Webtoon Populer

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Drama Echo of Her Voice (2023) Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Sinopsis Drama China Wanru's Journey (2023), Ao Rui Peng, Aaron Deng, dan Zong Yuan Yuan Tunjukkan Ikatan yang Rumit

Drama Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3) ditulis oleh Rehal Nuharis dan Riza Baharudin sebagai sutradara, serta A. Aida Production Sdn Bhd sebagai rumah produksi. Drama satu ini, kini mulai banyak dikenal dan banyak dicari karena kisahnya yang menarik untuk diikuiti.

Alur Kisah Drama Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3)

Drama ini berkisah dimana setelah ditinggalkan oleh Ilan Rafzal, Kamelia kembali ke kampung halamannya di Terengganu di mana dia bertemu dengan seorang pria misterius, Isa Rafael, yang terlihat tuli dan bisu.

Dia mendengar setiap keluhan yang disampaikan Kamelia saat mereka berkomunikasi melalui catatan di dalam sebuah buku catatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU