Friday 3rd of May 2024

Baca Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia, Dohwa Berusaha Menyingkirkan Eunhyuk Dari Soo Ae

×

Baca Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia, Dohwa Berusaha Menyingkirkan Eunhyuk Dari Soo Ae

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan link baca manhwa Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Operation True Love memiliki judul asli 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love. Pemberian judul ini sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang tulus.


Manhwa ini rilis sejak awal April 2022. Pilihan resmi yang tercepat untuk membacanya ada di Naver yang menggunakan bahasa Korea.

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 160 Bahasa Indonesia, Grid Tewas Karena Kehabisan Energi

Baca juga: Link Baca From Dreams to Freedom Chapter 69 Bahasa Indonesia, Jungmin Berhasil Balas Dendam ke Juhyeon

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia, Rilis 24 Desember 2022

Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 43

Sebelumnya dilaksanakan kegiatan tes menyanyi akan dilaksanakan dalam waktu 3 minggu lagi. Tidak disangka, ketika guru music menawari Eunhyuk menawarinya bermain piano ia menolak. Sooae berpikir jika hal tersebut membuat Eunhyuk tidak nyaman karena guru musiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU