Friday 19th of April 2024

Spoiler Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10, Zamir Berada dalam Pengaruh Nenek Bongkok!

×

Spoiler Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10, Zamir Berada dalam Pengaruh Nenek Bongkok!

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang series terbaru horor kali ini datang dari Malaysia berjudul Nenek Bongkok Tiga (2023) episode 4 sub Indo. Untuk kalian pecinta horor, series satu ini wajib kalian tonton karena ceritanya yang mencekam. Berikut link nonton Nenek Bongkok Tiga.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

Baca juga: Sinopsis Webtoon Purely Roommates, Pura-pura Pacaran dengan Oppa Tampan yang Tinggal Satu Atap!

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia, Duches Terus Dihantui Mimpi Buruk!

Nenek Bongkok Tiga merupakan series terbaru dari negeri Jiran Malaysia yang tayang melalui Viu. Drama ini telah tayang secara perdana pada tanggal 9 Februari lalu yang nantinya akan memiliki total 10 episode dengan durasi 60 menit disetiap episodenya.

Nenek Bongkok Tiga juga memiliki judul lain yaitu The House on Autumn Hill. Pemeran drama ini adalah selebritis berbakar Malaysia, diantaranya Sofia Jane, Meerqeen, Hun Haqeem, Sara Ali, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU