Thursday 25th of April 2024

Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

×

Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah menarik yang hadir di beberapa manhwa dengan kisah romansa memang banyak menarik perhatian. Hal ini membuat beberapa orang mencari informasi lebih lanjut dan salah satunya ingin mengetahui judul lain komik Purely Roommates di Naver.

Bagi yang ingin mencari spoiler untuk versi RAW, silahkan kunjungi link Webtoon Purely Roommates di Naver. Sedangkan ada sekitar 8-9 chapter yang semuanya bisa langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.


Baca juga: Baca Manhwa Purely Roommates Chapter 27 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Legal

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia, Duches Terus Dihantui Mimpi Buruk!

Baca juga: Spoiler Manhwa I Wanna Be U Chapter 156, Duches Merasa Beban Hidupnya Sangat Berat!

Di Line Webtoon ada bahasa Tagalog yang rilis di Indonesia sehari sebelumnya. Judul lain yang digunakan adalah รับดิวิย สัววิวิว. Bahasa Inggris, Cina, Prancis, dan Spanyol belum tersedia dan akan segera menyusul.

Jika kamu ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan berikut. Simak informasinya sampai akhir agar kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan dan bisa akses dengan mudah.

Sinopsis Purely Roommates

Komik Purely Roommates  menceritakan kisah Oh Sojun yang sudah 6 bulan menumpang di rumah Cha Kangwoo. Ia adalah teman dekat dan teman satu rumah Pilyoung yaitu sahabat saudaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU