Friday 26th of April 2024

Sinopsis Webtoon Purely Roommates, Pura-pura Pacaran dengan Oppa Tampan yang Tinggal Satu Atap!

×

Sinopsis Webtoon Purely Roommates, Pura-pura Pacaran dengan Oppa Tampan yang Tinggal Satu Atap!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan berbagai komik Korea akhir-akhir ini banyak yang hadir dalam versi bahasa Indonesia. Salah satunya banyak yang mencari informasi mengenai sinopsis Webtoon Purely Roomates yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.

Kisahnya yang mengusung genre drama romance ini memang banyak sekali yang tertarik untuk membacanya. Jika kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya terlebih dahulu, langsung saja kamu ikuti pembahasan berikut ini.


Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon dan baru saja rilis dengan versi bahasa Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, drama ini dibuat oleh Sungeun. Beberapa karya dari Sungeun lainnya ada Bite Me dan My Oppa is an Idol.

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia, Duches Terus Dihantui Mimpi Buruk!

Baca juga: Spoiler Manhwa I Wanna Be U Chapter 156, Duches Merasa Beban Hidupnya Sangat Berat!

Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 38 Bahasa Indonesia, Duke Akan Melamar Iselle Usai Ulang Tahun Kerajaan

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654. Hal ini membuat komik manhwa satu ini mendapatkan rating 9,78.

Sumber:

UPDATE TERBARU