Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia, Duches Terus Dihantui Mimpi Buruk!

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia, Duches Terus Dihantui Mimpi Buruk!

--

ASCOMAXX.com -Semakin menarik ! Manhwa webtoon yang bertema kerajaan ini dan berjudul I Wanna Be U suda dinantikan chapter terbarunya. Saat ini akan menginjak chapter ke 156 dengan kisah yang pastinya tak kalah menarik dari sebelumnya.

Tetapi untuk bocoran ceritanya bisa kalian update sedikit lebih jauh disini. Simak ulasan lengkapnya pada bagian bawah artikel.


Manhwa terbitan webtoon yang satu ini mengusung tema mengenai kisah dari suatu kerajaan. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 78 Bahasa Indonesia, Apakah Pertarungan Akan Kembali Terjadi?

Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 38 Bahasa Indonesia, Duke Akan Melamar Iselle Usai Ulang Tahun Kerajaan

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 106 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Benda Aneh dari Langit

Memiliki total pembaca sejumlah 103,3 juta dari seluruh dunia dengan total subscribe sebanyak 1,1 juta dan juga grade atau rating 9,87 membuat komik yang terbit setiap hari Senin ini laris jadi bahan bacaan.

Jadwal Rilis Manhwa I Wanna Be U Chapter 156

Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon. Untuk jadwal rilis chapter 156 akan segera dirilis pada tanggal 29 Maret tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU