Saturday 27th of April 2024

RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 SUB INDO, Pertempuan Wang Lin yang Semakin Brutal

×

RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 SUB INDO, Pertempuan Wang Lin yang Semakin Brutal

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton donghua berjudul Renegade Immortal (2023) yang akan memasuki episode 8. Kalian yang sudah tidak sabar, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Renegade Immortal (2023).


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 9 Sub Indonesia GRATIS Full HD Houtarou Nekat ke Kyoto

Baca juga: Nonton Series Fellow Travelers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Petualangan Hawkins Fuller

Tantang Donghua Renegade Immortal (2023)

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut akan tayang mulai tanggal 25 September 2023 yang terdiri dari beberapa episode dengan karakter yang menarik. 

Donghua ini menceritakan kisah Wang Lin, seorang anak yang berusaha untuk lulus ujian distrik agar memiliki masa depan yang lebih baik bagi dia dan orang tuanya, namun segalanya mengambil jalan yang berbeda. Ini adalah kisah yang penuh tragedi dan pilihan sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU