Sunday 5th of May 2024

Rayakan Ulang Tahun ke-40, BCL Gandeng Mesra Pria diduga Pacar Barunya! Sudah Go-Public?

×

Rayakan Ulang Tahun ke-40, BCL Gandeng Mesra Pria diduga Pacar Barunya! Sudah Go-Public?

--

Dalam sebuah video yang beredar, dalam perayaan tersebut menampilkan BCL yang sempat menggandengan tangan pria berkepala botak yang diduga adalah Tiko Aryawardhana. Hal ini tentu menjadi perbincangan netizen, benarkah Tiko Aryawardhana adalah sosok yang akan menggantikan mendiang Ashraf Sinclair.

Tak banyak informasi mengenai sosok Tiko Aryawardhana ini, diketahui ia memiliki akun Instagram bernama @tikotiki, namun akun tersebut telah di privasi. Sementara dilansir dari akun LinkedIn-nya, Tiko Aryawardhana cukup sukses bekerja di bidang perbankan.


Baca juga: Kronologi Kasus Mutilasi Wanita di Wisma Anggun 2 Kaliurang, Jasad Ditemukan Setengah Badan

Baca juga: Viral Tersebar Foto Asusila Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Mengaku Khilaf Selingkuh, Keduanya Dirujak Warganet

Baca juga: Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Full Version! Link Jadi Incaran Warganet

Dilasir dari berbagai sumber, Tiko Aryawardhana adalah seorang pekerja di sebuah perbankan yang juga merupakan alumni Universitas Trisakti. Ia juga bekerja sebagai Wealth management, Markets Product specialist and sales pada sebuah Bank yang cukup terkenal di Indonesia.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada informasi resmi terkait hubungan tersebut dari kedua belah pihak, baik BCL maupun Tiko. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sosok pria yang diduga pacar baru BCL.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU