Sunday 2nd of June 2024

Kabar Duka! Rina Rosdiana, Kakak Perempuan Syahrini Dikabarkan Meninggal Dunia

×

Kabar Duka! Rina Rosdiana, Kakak Perempuan Syahrini Dikabarkan Meninggal Dunia

--

ASCOMAXX.com – Kabar duka! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita duka berpulangnya Rina Rosdiana, kakak perempuan Syahrini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sosok Rina Rosdiana yang diketahui adalah kakak tirinya, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini sempat disampaikan melalui akun Instagram @syahrinibaracklovers milik sekumpulan fans pasangan Syahrini dan suaminya, Reino Barack.


Baca juga: Shaky Bridge Artinya? Istilah Bahasa Gaul Viral dalam Sebuah Hubungan yang Tak Stabil

Baca juga: Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini, 18 Mei 2024 : Juara Kelas Berat Ditentukan!

Baca juga: Rekomendasi Gambar Kitchen Set dari Triplek Simple Tapi Elegan, Berikut Tutorial Membuatnya!

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah saudari/kakak dari princess Syahrini, teteh Rina Rosdiana. Semoga Allah ampuni segala khilaf dan salahnya, semoga Allah terima segala amal perbuatannya, dan semoga beliau husnul khotimah ???????? Yang sabar dan tabah untuk Incess sekeluarga ????????," begitu disampaikan @syahrinibaracklovers, Kamis, 16 Mei 2024.

Kepedulian terhadap almarhumah, ditunjukkan oleh Syahrini melalui kalimat yang ia tuliskan melalui Stories akun Instagram @princessyahrini pada Jumat (17/5/2024). Syahrini meminta doa agar sang kakak meninggal dunia dengan tenang dan diterima di sisi Sang Pencipta.

"Innalillahi wa innailaihi rajiuun. Al Fatihah untuk Ceuceu Rina Rosdiana binti H. Dadang Zaelani. Semoga Allah ampuni segala dosanya. Allah terima amal ibadahnya. Mohon dimaafkan segala keesalahannya," tulis Syahrini.

Sumber:

UPDATE TERBARU