Saturday 4th of May 2024

Fakta Menarik Laura Moane, Pacar Baru Al Ghazali yang Ngaku Pernah Insecure dengan Bakatnya

×

Fakta Menarik Laura Moane, Pacar Baru Al Ghazali yang Ngaku Pernah Insecure dengan Bakatnya

--

ASCOMAXX.com – Kemesraan Laura Moane dan Al Ghazali membuat para warganet iri. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta dari Laura Moane, pacar baru Al Ghazali yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Diketahui, Al Ghazali dan Laura Moane sedang memang sedang menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, kemesraan mereka tertangkap kamera. Ya, saat bertanding di lapangan bola, Al sempat menghampiri Laura lalu minta dicium.


Baca juga: Profil dan Biodata Laura Moane, Lengkap dari Umur, Karir, Agama, Hingga Hobi, Pacar Baru Al Ghazali

Baca juga: Tertangkap Mesun Saat Hujan, Video Muda-Mudi Lapangan Renon 1 Menit 30 Detik Trending Lagi

Baca juga: Hindari Mobil yang Tak Kuat Nanjak, Emak-emak Tersungkur di Tanjakan SpongeBob Lembang Jadi Perhatian!

Sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise dan sempat jomblo, Al Ghazali kini sudah tak sendiri lagi. Ya, ada Laura Moane di sisinya. Bahkan, Laura turut hadir saat memberi dukungan pada Al yang bertanding bola baru-baru ini.

Laura tampak tengah melangkah santai di tepi lapangan. Al tiba-tiba menghampiri sambil menyodorkan pipinya. Ya, dia memang mengisyaratkan minta dicium. Sontak, Laura pun mendaratkan kecupannya di pipi Al.

Momen tersebut disaksikan bahkan direkam oleh Aaliyah Massaid. Sebelumnya, Laura sendiri enggan menyebut dia dan Al adalah sepasang kekasih.

Sumber:

UPDATE TERBARU