Friday 26th of April 2024

Rayakan Ulang Tahun ke-40, BCL Gandeng Mesra Pria diduga Pacar Barunya! Sudah Go-Public?

×

Rayakan Ulang Tahun ke-40, BCL Gandeng Mesra Pria diduga Pacar Barunya! Sudah Go-Public?

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sosok pria yang diduga pacar baru BCL menjadi perbincangan hangat Netizen. Hal tersebut karena ia diduga sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari (BCL). Pria tersebut muncul pada saat perayaan ulang tahun BCL beberapa hari lalu.

Sebelumnya, telah diketahui BCL sendiri telah berstatus single setelah sang suami meninggal pada tahun 2020 silam. Setelah peninggalan suaminya, BCL sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, seperti Ariel Noah hingga yang baru saat ini. 


Bunga Citra Lestari atau BCL tampil sangat cantik dengan balutan gaun hijau bernuansa disko pada acara ulang tahunnya ke- 40 tahun. Selain kecantikannya yang membuat semua orang terpana, ada hal lainnya yang juga menarik perhatian publik.

Baca juga: Ubah Substansi Putusan 9 Hakim MK Dilaporkan ke Pola Metro Jaya, Jerat Pasal 263 KUHP!

Baca juga: Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

Baca juga: 2 Link Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter No Sensor, Si Hijab Coklat yang Jadi Buruan Netizen

Bunga Citra Lestari baru saja merayakan hari spesialnya, yaitu perayaan ulang tahun yang ke-40. Acara tersebut dihadiri oleh sahabat dan juga teman-temannya. Terlihat pada saat acara itu, muncul sosok laki-laki yang diduga adalah pacar baru BCL, Tiko Aryawardhana.

Sumber:

UPDATE TERBARU