Thursday 2nd of May 2024

Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

×

Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang bertema aksi fantasi! Kali ini ada berita penting untukmu yang sudah menunggu-nunggu anime TenRe:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 yang harus kamu ketahui. Cek informasi lengkapnya di sini.

TenRe:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:ZERO -Starting Life in Another World) merupakan serial anime yang berasal dari novel ringan yang di tulis oleh Shinichirou Otsuka. Musim pertama dan Kedua dari anime ini di tayangkan pada tanggal 4 April dan 19 September 2016 lalu.


Baca juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo, Tamat! Hiraku Akan Selalu Bangun Desa

Baca juga: Spoiler Ending Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12, Kelahiran Bayi Rurushi!

Baca juga: Sinopsis Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9, Duan Tu Alami Cedera! 

Anime ini bercerita tentang Subaru yang terlempar ke dunia lain/isekai dan mempunyai kemampuan khusus demi menyelamatkan seorang wanita. Genre dari anime ini adalah Aksi, Petualangan, Fantasi dan merupakan garapan dari studio White Fox dan telah berhasil menjadi salah satu anime favorit.

Natsuki Subaru pada series anime ini dia bertemu dengan seorang gadis setengah elf berambut perak dan tanpa disadari Subaru memiliki kemampuan jika dirinya bisa kembali ke waktu sebelum dia meninggal atau bisa disebut Return by Death.

Sumber:

UPDATE TERBARU