Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Ending Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12, Kelahiran Bayi Rurushi!

×

Spoiler Ending Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12, Kelahiran Bayi Rurushi!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang bertema fantasi! Yuk ikuti pembahasan di artikel berikut karena akan kami paparakn pembahasan mengenai spoiler ending anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12.

Agar bisa mendapatkan informasi terupdate-nya, langsung saja ikut pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui kisah serunya.


Baca juga: Sinopsis Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9, Duan Tu Alami Cedera!

Baca juga: Sinopsis Anime Solo Leveling Segera Tayang Tahun Depan, Usung Kisah Menegangkan Sung Jin-Woo Melawan Monster Jahat

Baca juga: Spoiler Ending Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Akankah Pochita Kembali Ke Wujud Manusia? 

Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going. Isekai Nonbiri Nouka merupakan serial animasi Jepang yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Kinosuke Naitou. Anime garapan sutradara Ryouichi Kuraya ini tayang perdana pada 6 Januari 2023.

Siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) yang pastinya bikin penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU