Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Solo Leveling Segera Tayang Tahun Depan, Usung Kisah Menegangkan Sung Jin-Woo Melawan Monster Jahat

×

Sinopsis Anime Solo Leveling Segera Tayang Tahun Depan, Usung Kisah Menegangkan Sung Jin-Woo Melawan Monster Jahat

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar Manhwa Korea yang mengikuti serial Solo Leveling pasti senang mendapat kabar ini. Pasalnya Solo Leveling akan segera di rilis ke dalam bentuk anime dan tak lama lagi akan segera tayang.

Anime ini di jadwalkan akan tayang pada musim dingin atau Januari 2024 mendatang. Yang pasti untuk anime Solo Leveling ini akan segera di nantikan dan juga di tunggu-tunggu oleh pecinta anime. Berikut sinopsis Solo Leveling yang wajib kamu tahu.


Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 12 Sub Indo, TAMAT! Pertarungan Sengit Anisphia VS Euphyllia

Baca juga: Link Nonton Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Pegawai kantoran yang Super Cool

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11 Sub Indo, Mantra Kuat Iblis Berkepala Dua!

Anime Solo Leveling merupakan anime dari adaptasi Manhwa Terkenal dengan judul yang sama. Manhwa tersebut dimulai pada 2016 lalu dan telah tamat pada 2018 dengan 270 chapter, dan dikelompokkan menjadi 14 volume. Manwha ini di ciptakan oleh seorang penulis bernama Chugong.

Sumber:

UPDATE TERBARU