Monday 6th of May 2024

Spoiler Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5, Apakah Lisellia Perasaan Pada Leonis?

×

Spoiler Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5, Apakah Lisellia Perasaan Pada Leonis?

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan segera rilis adalah Seiken Gakuin no Makentsukai (2023)  yang merupakan adaptasi dari manga. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 5. Jika penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Baca juga: Sinopsis Manhua Invincible After a Hundred Years of Seclusion, Berpindah ke Tubuh Tuan Muda Keluarga Bangsawan

Baca juga: Link Nonton Drama China Ms Fantastic Miracle Doctor (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Gara-Gara Kestrum Dokter Ini Bisa Bertukar Tubuh

Baca juga: Ciri-Ciri Ayam Jago Untuk Ritual Pengesahan Calon Warga PSHT, Dilihat dari Ukuran Tubuh Hingga Peforma

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai 

Ceritanya diawali saat 1000 tahun sebelum zaman sekarang, saat Enam Penguasa Gelap berhasil dikalahkan dan satu-satunya anggota yang tersisa, Leonis Death Magnus, berhasil melarikan diri.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU