Sunday 19th of May 2024

Ciri-Ciri Ayam Jago Untuk Ritual Pengesahan Calon Warga PSHT, Dilihat dari Ukuran Tubuh Hingga Peforma

×

Ciri-Ciri Ayam Jago Untuk Ritual Pengesahan Calon Warga PSHT, Dilihat dari Ukuran Tubuh Hingga Peforma

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai ciri-ciri ayam jago untuk pengesahan PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, ayam yang digunakan untuk pengesahan PSHT adalah ayam jago. tap-tiap calon anggota warga PSHT dapat menunjuk ras ayam apa saja baik itu ayam bangkok maupun ayam daerah dan seterusnya, yang terutama mesti tipe ayam jago (jantan) bukan ayam betina yang dipakai untuk ritual pengesahan warga PSHT.


Baca juga: Mengenal Ritual Guna Ayam Jago Untuk Pengesahan Calon Warga PSHT, Jadi Simbol Kesiapan Menghadapi Tantangan

Baca juga: Sinopsis Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner dan Judul Asli Versi Kakao Korea, Konsekuensi Terbesar Ahli Ilmu Sihir Hadapi Tantangan

Baca juga: Sinopsis Manhua Apotheosis dan Judul Asli Bahasa China, Telah Diadaptasi Jadi Donghua Tayang di YOUKU

Secara personal saran untuk kandidat ayam jago dengan umur 6 hingga 8 bulan yang mana lantaran saat umur itu kondisi ayam yaitu:

  • Ayam Jago bisa berkokok;
  • Bodi dan size tubuh telah maksimum;
  • Performa dalam sikon maksimum;
  • Belum sangat tua, jadi daging masih tetap sesuai untuk disantap;
  • Misal kata pernah bertanding kemungkinan hanya pada 1-2 bisa saja.

Walaupun terdengar sederhana, tes jago memiliki makna yang cukup dalam. Tes ayam diartikan sebagai simbol dari kesiapan dalam menghadapi tantangan hidup. Ayam jago dipilih karena dianggap memiliki keberanian dan ketangkasan dalam melawan lawannya, hal ini sejalan dengan sifat yang harus dimiliki dalam menghadapi tantangan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU