Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manhua Apotheosis dan Judul Asli Bahasa China, Telah Diadaptasi Jadi Donghua Tayang di YOUKU

×

Sinopsis Manhua Apotheosis dan Judul Asli Bahasa China, Telah Diadaptasi Jadi Donghua Tayang di YOUKU

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah fantasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhua Apotheosis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Update! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Baca

Baca juga: Baca Manhua Mount Hua Wind Sword Chapter 21 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhua Mount Hua Wind Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Chung Pung Menghadapi Dunia Luar Sendirian!

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Deskripsi Manhua Apotheosis

Manhua Apotheosis ini dinilai memiliki alur cerita unik dan menarik. Komik ini merupakan kisah rilisan tahun 2017 dan masih ongoing di beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU