Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5, Apakah Lisellia Perasaan Pada Leonis?

×

Spoiler Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5, Apakah Lisellia Perasaan Pada Leonis?

--

Ia melemparkan mantra pelindung pada tubuhnya dan membiarkannya beristirahat selama beberapa abad, dengan harapan suatu hari nanti dapat kembali dan menjatuhkan dunia dalam kegelapan sekali lagi.

Kini, di zaman sekarang, seorang gadis bernama Riselia Ray Crystalia tanpa sengaja menemukan reruntuhan di mana tubuh Leonis berada. Dia secara tidak sengaja menghidupkannya kembali, dan mantan Dark Lord itu kini berada dalam tubuh seorang anak kecil berusia 10 tahun, sehingga tidak dikenali sama sekali.


Sang Dark Lord mengembalikan wujud masa lalunya saat ia masih menjadi seorang pahlawan bernama Leonis berkat proses reinkarnasi yang gagal.

Baca juga: Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5 Sub Indo, Update di Bstation Berikut Link Gratisnya

Baca juga: Baca Manhwa Komik Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia, MC Brutal Kaito Mulai Panik

Baca juga: Stok Anime Romance Aman Minggu ini, Gas Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 4 Sub Indo

Ketika Riselia diserang oleh makhluk Void yang pernah mengancam umat manusia di masa lalu, Leonis yang marah memusnahkan mereka semua setelah melihat Riselia hampir terbunuh.

Setelah semua Void berhasil dilumpuhkan, Leonis menggunakan ilmu sihirnya untuk menghidupkan kembali Riselia. Setelah Riselia sadar, Leonis menjaga rahasianya dan berpura-pura menjadi anak kecil biasa.

Sekarang, dengan kesempatan kedua dalam hidupnya dan dibantu oleh Riselia, Leonis memutuskan untuk menyelidiki dunia yang baru dan memahami apa yang telah terjadi selama dia tertidur selama 1.000 tahun.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU