Thursday 28th of March 2024

2 Link Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter No Sensor, Si Hijab Coklat yang Jadi Buruan Netizen

×

2 Link Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter No Sensor, Si Hijab Coklat yang Jadi Buruan Netizen

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral Babyputie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video viral yang tersebar tersebut berisi adegan tak senonoh yang dilakukan oleh pasangan wanita dan lelaki. Video Babyputie viral adalah video syur berdurasi 2 menit 26 detik.


Baca juga: Kumpulan Gambar Luka Lecet Pap Jatuh Dari Motor Terbaru Yang Jarang Digunakan Buat Doi Penasaran

Baca juga: Arti Kata Funkotan Adalah ? Bahasa Gaul Viral Tiktok dan Instagram yang Sering Ditemukan di Kolom Komentar Socmed Kamu

Baca juga: Arti Spontan Uhuy Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok, Ternyata Dicetuskan Komedian Komeng

Video viral ini sudah tersebar di TikTok dan Twitter sejak beberapa hari yang lalu. Terdapat pula video dengan durasi 1 menit 40 detik yang berisi seorang wanita tengah melakukan adegan tak senonoh dengan sorang lelaki di atas ranjang.

Terlihat jelas wajah pemeran wanita di dalam video. Dia terlihat mengenakan baju berwarna cokelat tua. Baju itu dipadukan dengan jilbab berwarna senada. Sedangkan, wajah pemeran lelaki tak tersorot kamera.

Belum jelas siapa pemeran video Babyputie. Namun diduga sosok wanita dalam video tersebut adalah seorang TikTokers. Pemeran wanita disebut-sebut memiliki akun TikTok yang aktif membagikan video.

Sumber:

UPDATE TERBARU