Wednesday 24th of April 2024

Link Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Tidak Burik-Burik Amat

×

Link Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Tidak Burik-Burik Amat

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan kali ini berkaitan dengan hadirnya sebuah akses link video viral pelajar Video Baby Putie Hoodie Pink full di media sosial yang hebohkan warganet. Menjadi tpoik hangat di media sosial beberapa waktu kebelakang. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Media sosial kembali heboh dengan beredarnya Video Baby Putie Hoodie Pink. Bahkan link video jadi buruan netizen di media sosial.

Baca juga: Contoh Ucapan 7 Bulanan Kelahiran Bayi yang Berisi Doa dan Harapan Baik Untuk Ibu dan Si Kecil

Baca juga: Daftar Frekuensi Metro TV di K Vision Terbaru 2023, Tambahkan ke TV Kamu

Baca juga: Tisu Berdarah Prank Viral, Kirimkan Gambar Seperti Muntah Darah!

Video Baby Putie Hoodie Pink ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

Video Baby Putie Hoodie Pink

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya video Tiktokers asal Malaysia yakni Baby Putie yang disukai lebih dari 5000 orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Dilansir dari berbagai sumber Tiktokers Malaysia yang kerap disapa Baby Putie ini terlibat dalam sekandal sebuah video kontroversi. Dalam video tersebut Baby Putie terlihat mengenakan hoodie dengan warna pink. Oleh sebab itulah video tersebut pun viral dengan sebutan Baby Putie Hoodie Pink.

Tak banyak laman yang menerangkan secara jelas mengenai isi video kontroversi dari Baby Putie Hoodie Pink ini.

Totalnya ada 2 video yang sempat viral di twitter atau aplikasi X tersebut.

Satu video viral berdurasi 2 menit 26 detik.

Satu lagi video viral berdurasi 1 menit 11 detik.

Dalam kedua video viral itu, wanita berhijab diduga Babyputie melakukan adegan tak senonoh terhadap organ initm pria dengan sesekali tersenyum manja.

Setelah adegan manja tersebut, wanita berhijab dan menggunakan hoodie pink itu berhubungan badan dengan pria yang sudah siap tancap gas.

Belum jelas siapa pemeran pria dalam video viral tersebut, apakah suami atau pacar Babyputie. Dalam video viral itu, wanita diduga Babyputie viral tersebut memakai jilbab krem dengan mengenakan sebuah hoodie atau jaket jumper berwarna pink.

Sumber:

UPDATE TERBARU