Wednesday 15th of May 2024

Band Legendaris Deep Purple Siap Gelar Konser di Indonesia Maret 2023

×

Band Legendaris Deep Purple Siap Gelar Konser di Indonesia Maret 2023

--


Jadwal mereka sebelum datang ke Jepang yaitu tur di Florida, Amerika Serikat, pada 21 Februari. Sehingga masih terdapat waktu sekitar 19 hari sebelum mereka manggung di Tokyo. Oleh sebab itu, sangat besar kemungkinan ada salah satu promotor musik di Indonesia yang menarik Deep Purple untuk manggung di Solo.

Baca juga: Khofifah Optimis Bendungan Semantok Nganjuk Bisa Tingkatkan Kuantitas Pertanian

Baca juga: Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin


Baca juga: Baca Komik Madloki Full Chapter Bahasa Indonesia, Tersedia Ratusan Kisah Menarik dan GRATIS

Jika merujuk pada konser Dream Theater di Solo, maka kemungkinan besar promotornya adalah Rajawali Indonesia. Mereka yang membawa Dream Theater ke Solo, dan punya portofolio dua festival besar skala internasional: Jogjarockarta dan Prambanan Jazz Festival.

Diketahui juga jika Rajawali Indonesia berhasil membawa band rock veteran asal Inggris, Judas Priest pada 2018. Namun, Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, tidak memberi jawaban pasti ketika dikonfirmasi tentang kemungkinan membawa Deep Purple ke Indonesia.

Jika memang Deep Purple benar akan manggung di Indonesia, ini bukan kali pertama mereka datang ke Indonesia. Konser legendaris mereka di Indonesia terjadi pada 4 dan 5 Desember 1975 silam. K

Nah, demikianlah informasi mengenai konser Deep Purple di Indonesia yang dapat kami samapikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU