Thursday 2nd of May 2024

Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin

×

Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar memainkan FIFA Mobile? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai cara menjual pemain di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.


Baca juga: Download Madloki APK Terbaru 2023 Full Pack dan Bisa Diakses Tanpa Password

Baca juga: 8 Daftar Game Kamen Rider Terbaik yang Seru Banget, Mana Saja yang Sudah Pernah Kamu Menangkan

Baca juga: Cara Bermain Game Granny di Laptop dan PC yang Mudah Buat Pemula, Taklukkan Sang Nenek Tua

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Ada kalanya kita ingin menjual pemain yang kita miliki untuk membeli pemain lain yang kita anggap lebih bagus atau yang kita inginkan. Lalu bagaimana sih acaranya untuk menjual pemain di FIFA 2023?

Untuk kalian yang beriminat ingin menjual pemain di FIFA 2023 kalian bisa cek langkah – langkahnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU