Friday 17th of May 2024

Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin

×

Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin

--

Cara Menjual dan Membeli Pemain FIFA 2023

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menunggu salah satu yang klasik jendela pasar, atau itu verano (Juli / Agustus) atau apa dingin (Januari), dan lakukan penjualan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Questism Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hidup Berubah Seperti Main Game


Baca juga: Kode Redeem Game Girls Connect Desember 2022, Buruan Klaim Buat Dapat Hadiah Limited Editionnya

Baca juga: Baca The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nathan Provokasi Munyeop Untuk Bergabung di Battlefield

2. Kalian dapat melihat seberapa banyak sesi pasar transfer berikutnya melalui KALENDER, dapat diakses dari tab MUSIM. oleh menjual pemain, Anda harus membuka tab sebagai gantinya MERAH JAMBU dan tekan kotaknya HUB PINK.

3. Setelah itu pilih menu pemain sepak bola kalian ingin menjual dan menekan item tersebut Tambahkan ke daftar transfer o Tambahkan ke daftar pinjaman. Setelah ini selesai, untuk memverifikasi bahwa semuanya telah dilakukan dengan benar, kembali ke Menu mode karir dari FIFA, buka tab TRANSFER dan tekan kotaknya PASAR HUB.

4. Di sini Anda akan menemukan semua aktivitas yang berhubungan dengan Perdagangan dari para pemain. Karena itu, pindahlah ke bagian tersebut TRANSFER atau di dalamnya PINJAMAN, untuk melihat apakah pemutar telah dirilis dengan benar. Dari sini kalian juga bisa hapus dari daftar, jika kalian ragu.

Demikianlah informasi mengenai langkah – langkah untuk menjual pemain di FIFA mobile 2023. Silahkan mencobanya sendiri di rumah dan selamat bermain ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU