Friday 24th of May 2024

Resmi! One Ok Rock Siap Gelar Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023 Setelah Satu Dekade Lamanya

×

Resmi! One Ok Rock Siap Gelar Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023 Setelah Satu Dekade Lamanya

--

ASCOMAXX.com - Informasi resmi telah disampaikan dari pihak manajemen, bahwa band rock asal Jepang yang legendaris dan populer tersebut, One Ok Rock, siap menggelar konser tur Asia pada musim gugur mendatang. Indonesia akan menjadi salah satu list negara yang akan dikunjungi. Berikut informasi lengkapnya.

One Ok Rock merupakan band rock asal Jepang. Band ini terdiri dari empat anggota, yaitu Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass), dan Tomoya (drum). Mereka membentuk band ini pada tahun 2005 di Tokyo, Jepang.


One Ok Rock dikenal dengan gaya musik yang enerjik. Mereka menggabungkan berbagai genre musik, seperti rock, pop, alternative, dan post-hardcore, yang menciptakan suara yang unik dan menghibur.

Lirik-lirik lagu mereka sering kali berfokus pada tema-tema kehidupan, perjuangan, dan harapan. Sejak debut mereka, One Ok Rock telah merilis beberapa album yang sukses secara komersial, seperti "Ambitions" (2017), "Eye of the Storm" (2019), dan "Jinsei x Boku =" (2013).

Baca juga: Tragedi Game Ouija, Si Papan Setan Pembawa Maut, Nomor 3 Bikin Merinding!

Baca juga: Link Video Viral Siswa Ponorogo Tanpa Busana Pakai Botol Parfum Untuk Hal Tak Senonoh Full No Cut

Baca juga: Kronologi Jajanan Malaysia Rebutan Viral FYP Tiktok, Antrian Mengular! Tangan Karyawan Sampai Dipukul?

Mereka juga telah melakukan tur dunia dan tampil di berbagai festival musik internasional. Kini, kabar terbarunya One Ok Rock akan kembali menggelar konser tur musik di Asia pada musim gugur mendatang antara bulan September dan Oktober.

One Ok Rock Resmi Gelar Konser di Indonesia

Setelah terungkap pada saat mereka melakukan konser di Sapporo Dome, Jepang, jika mereka akan melakukan konser tur Asia pada musim gugur, tentu hal itu membuat para penggemar di Asia semakin kegirangan termasuk Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU