Monday 29th of April 2024

Band Legendaris Deep Purple Siap Gelar Konser di Indonesia Maret 2023

×

Band Legendaris Deep Purple Siap Gelar Konser di Indonesia Maret 2023

--

ASCOMAXX.com – Penggemar band Deep Purple wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai konser Deep Purple di Indonesia yang disampaikan oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pada ajang serasehan pengembangan Lokananta, Gibran menjanjikan akan mendatangkan lagi band kelas dunia setelah Dream Theater. Dia bertanya siapa yang datang di dua helatan musik besar di Solo, Rock in Solo dan konser Dream Theater.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Interest of Love, Total Episode ada 16, Drama Romantis Dengan Kisah Cinta Segi Empat

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 347 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Kekuatan Baru Zhuo Fan yang Mencenangkan

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 90 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perjuangan Shi Hao Kembali ke Dunia

“Tahun depan ada lagi, ya. Bulan Maret,” ucap Gibran.

Peserta diskusi kemudian riuh mendengar janji tersebut, sembari menyebutkan nama-nama band rock. Salah satu yang disebut adalah Deep Purple, band rock legendaris asal Inggris, yang jadi satu dari triumviraat peletak pondasi heavy metal bersama Black Sabbath dan Led Zeppelin.

Deep Purple merupakan sebuah band yang masuk akal jika harus datang ke Indonesia pada Maret 2023. Band yang dibentuk di London pada 54 tahun silam ini diketahui masih aktif mengadakan tur dunia.

Melihat jadwal tour resmi di situsnya, pada bulan Maret 2023 mereka akan menyambangi Jepang. Mereka akan bermain di empat kota, yaitu Tokyo (13 Maret), Hiroshima (17 Maret), Fukuoka (19 Maret), dan Osaka (21 Maret).

Sumber:

UPDATE TERBARU