Friday 29th of March 2024

Begini Isi Surat Pelaku Mutilasi yang Ditemukan di Kaliurang, Berisi Motif Pembunuhan Diawali Karena Gengsi

×

Begini Isi Surat Pelaku Mutilasi yang Ditemukan di Kaliurang, Berisi Motif Pembunuhan Diawali Karena Gengsi

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini kasus baru mutilasi kembali terjadi. Ditemukan seorang mayat wanita dalam kondisi termutilasi di Wisma Anggun 2 Kaliurang. Saat dilakukan penyelidikan, polisi menemukan sebuah surat yang ditulis oleh pelaku sebelum berhasil kabur. Surat tersebut berisi alasan dan motif pembunuhan.

Kasus mutilasi seorang wanita ditemukan di kamar mandi Wisma Anggun 2, jalan Kaliurang KM 18, Dusun Purwodadi RT 04 Kalurahan Pakembinangun Kecamatan Pakem, Yogyakarta. Kepala Dusun Purwodadi, Kamri membenarkan kejadian tersebut. "Mayat itu ditemukan Senin dini hari pukul 00.30 WIB," ujar Kamri.


Pelaku berinisial HP (23) ditangkap di Temanggung, Jawa Tengah setelah polisi menemukan sebuah petunjuk berupa celana yang berlumuran darah serta terdapat sepucuk surat usai menggeledah mes tersangka di daerah Ngemplak.

Baca juga: 50+ Daftar Desa di Kebumen Terdampak Jalan Tol Cilacap-Jogja, Siap Konstruksi Kuartal 3 Tahun 2024

Baca juga: Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik No Cut No Sensor yang Meresahkan Warganet Indonesia

Baca juga: Puteri Rafasya: Artis Cilik Malaysia Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi, Pelaku Belum Minta Maaf!

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengungkapkan jika surat tersebut ditulis oleh tersangka sebelum kabur ke Temanggung, dan bersembunyi di rumah keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU