Saturday 4th of May 2024

Prestasi Syabda Perkasa Belawa, Pebulu Tangkis Tunggal Putra Berbakat Indonesia yang Meninggal Karena Kecelakaan

×

Prestasi Syabda Perkasa Belawa, Pebulu Tangkis Tunggal Putra Berbakat Indonesia yang Meninggal Karena Kecelakaan

--

Syabda Perkasa meninggal dunia dalam usai 21 tahun akibat kecelakaan di Tol Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin, 20 Maret 2023 saat dini hari. Diketahui bahwa meninggalnya Syabda terjadi ketika ia bersama keluarganya sedang dalam perjalanan darat dari Bekasi menuju Sragen Jawa Tengah pada Minggu, 19 Maret 2023 ketika malam hari.

Informasi terkini menghadirkan pembahasan dari pemaparan pihak kepolisian yang akhirnya mengumumkan dugaan penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan atlet bulutangkis Syabda Perkasa Belawa.


Baca juga: Jadwal Kapal Dorolonda Maret 2023 Terbaru, Disertai dengan Rute, Harga Tiket, dan Syarat yang Harus Dilengkapi

Baca juga: Sinopsis Acara TV No Math School Trip, Keseruan Liburan ke Desa Bersalnju Tanpa Bayang-bayang Matematika!

Baca juga: Pasal 263 KUHP Tentang Pemalsuan Dokumen: Isi, Unsur-unsur, dan Ancaman Hukuman

Kecelakaan itu bukan cuma merenggut nyawa Syabda Perkasa Belawa, tetapi juga ibu sang atlet, Anik Sulistyowati (49 tahun).

Ayah Syabda dalam kondisi kritis. Sementara itu, kakaknya, Diana Sakti Anistyawati, dan adiknya, Tahta Bathari Cahyaloka, mengalami luka-luka.

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai deretan prestasi atlet bulu tangkis tunggal putra potensial yang dimiliki Indonesia, yaitu Syabda Perkasa Belawa. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU