Thursday 25th of April 2024

Jadwal Kapal Dorolonda Maret 2023 Terbaru, Disertai dengan Rute, Harga Tiket, dan Syarat yang Harus Dilengkapi

×

Jadwal Kapal Dorolonda Maret 2023 Terbaru, Disertai dengan Rute, Harga Tiket, dan Syarat yang Harus Dilengkapi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang jadwal tiket Kapal Pelni KM Dorolonda Maret 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rute kapal pelni Km Dorolonda adalah dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta hingga sampai ke pelabuhan Bitung di Sulawesi Utara. Di waktu tertentu, kapal pelni Dorolonda ini bahkan juga bisa melayani pelayaran hingga ke pelabuhan Kijang yang ada di pulau Bintan kepulauan Riau.


Kapal Laut Dorolonda dapat mengangkut hampir kurang lebih 2130 orang penumpang dan kapal ini terbagi menjadi beberapa kelas penumpang. Ada kelas 1A sebanyak 36 orang penumpang. Kelas 1B : 56 orang penumpang, kelas ekonomi sebanyak 2026 orang penumpang.

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni Medan - Batam Maret 2023 Terupdate, Cek di Sini Sebelum Pesan

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Kelimutu Maret 2023, Untuk Rute Surabaya - Karimun Jawa

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Awu Maret 2023, Rute Kumai Pangkalanbun Hingga Kalabahi (PP)

Syarat Naik Kapal Maret 2023

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU