Thursday 28th of March 2024

Daftar Agen Tiket Kapal Laut Terdekat Tahun 2023 Dari Sabang Sampai Merauke Lengkap Dengan Nomor Teleponnya

×

Daftar Agen Tiket Kapal Laut Terdekat Tahun 2023 Dari Sabang Sampai Merauke Lengkap Dengan Nomor Teleponnya

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

Bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kapal laut, tidak perlu bingung mencari agen tiket kapal laut terdekat. Saat ini, banyak agen tiket kapal laut yang menyediakan pemesanan tiket kapal laut dengan mudah dan cepat. Berikut ini adalah informasi mengenai agen tiket kapal laut terdekat yang dapat kalian temukan. Simak sampai habis artikel ini.


Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah.

Nah, jikalau kamu sedang mencari lokasi agen tiket kapal laut terdekat di kotamu, maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Yuk langsung saja simak pembahasannya di sini!

Baca juga: Link Nonton Agent Elvis Full Episode, Legenda Rock and Roll Jadi Mata-Mata dan Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Jadwal Kapal KM Uki Raya 23 Dari Kalabahi Alor ke Tenau Kupang April 2023 Beserta Harga Tiketnya

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo April 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp 350.000 Persiapan Jelang Mudik Puasa dan Lebaran

Untuk kamu yang hendak menggunakan layanan transportasi yang satu ini sebenarnya kamu bisa menggunakan via online namun bisa juga di agen resmi atau resellernya. Di bawah ini adalah lokasi agen tiket kapal laut terdekat untukmu. 

Daftar Agen Tiket Kapal Laut Terdekat Tahun 2023

Ambon

Jl. D.i Panjaitan No.19, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku

Telp. : (0911) 348219, 353161, 342328

Balikpapan

Jl. Yos Sudarso No.1 Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur

Telp. : (0542) 422410

Batam

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.4 Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam

Telp. : (0778) 321070, 322181

Sumber:

UPDATE TERBARU