Friday 3rd of May 2024

Jadwal Kapal Ferry Surabaya Madura Bulan Juni 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Rutenya

×

Jadwal Kapal Ferry Surabaya Madura Bulan Juni 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Rutenya

--

ASCOMAXX.com – Surabaya dan Madura dipisahkan oleh selat Suramadu. Jika kamu sedang mencari tiket kapal, dari Surabaya ke Madura maka simak artikel ini karena kami akan menyampaikan informasi terkait jadwal dan harga tiket kapal ferry rute Surabaya Madura bulan Juni tahun 2023. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah.


Sebagai Salah satu pusat pelabuhan dan lalu lintas utama, tercatat ada 15 Kapal Pelni yang singgah di Pelabuhan Surabaya maupun yang diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Kost Campur di Surabaya Murah Dengan Fasilitas Lengkap

Baca juga: Daftar Salon Pria dan Wanita Terdekat di Surabaya Termurah 2023 : Rambut Auto Glowing Dengan Perawatan VIP Harga Terjangkau

Baca juga: Harga Menu La Bajawa Coffe Surabaya Terbaru, Tempat Ngopi dengan Suasana Santai

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika Anda mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor.

Sumber:

UPDATE TERBARU