Saturday 20th of April 2024

Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

×

Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

--

Dari sebagian korbannya, Ray Viera Laxmana sudah menggantinya dengan membelikan tiket yang baru secara resmi. Namun, Ray Viera meminta maaf karena uangnya terbatas sehingga belum semua korbannya bisa segera diganti.

Baca juga: Mengenal Toloka Aplikasi Penghasil Cuan yang Bisa Dikerjakan Sambil Rebahan, Modal Nonton Video Saja


Baca juga: Pemeran Video Viral DJ di Kendari Sedang Diusut Polisi, Ternyata Begini Identitas Si Pemeran Wanita

Baca juga: Tutorial Ubah Ukuran Video di Android di Inshot, Gak Pakai Ribet! Bisa Langsung Share ke Medsos dan Story WA

Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana

Melansir dari berbagai sumber, Ray Viera Laxmana merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang kini berusia 24 tahun dan berasal dari Bandung. Dia mengenal musik sejak duduk di bangku SMP dengan belajar bermain gitar dan drum.

Pada saat itu, Ray sering mendengar beberapa musisi seperti Michael Jackson, Bee Gees, Weezer, Arctic Monkeys yang dimana mempengaruhi selera musiknya saat ini.

Pada tahun 2018, Ray didiagnosis menderita Insomnia akut yang mempengaruhi aktivitas hidupnya. Berangkat dari keresahan yang ada di dalam dirinya, dia pun memutuskan untuk membuat rekaman sendiri yang dibantu oleh produser Jauza Muhammad.

Ray merilis sebuah lagu perdana pada 2018 yang berjudul Aphordite. Peluncuran tersebut mendapat respon positif bagi banyak orang hingga dirinya merilis kembali sebuah lagu berjudul Lunar Rhapsody satu tahun setelahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU