Thursday 25th of April 2024

Mengenal Toloka Aplikasi Penghasil Cuan yang Bisa Dikerjakan Sambil Rebahan, Modal Nonton Video Saja

×

Mengenal Toloka Aplikasi Penghasil Cuan yang Bisa Dikerjakan Sambil Rebahan, Modal Nonton Video Saja

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini banyak yang mencari Aplikasi Toloka, karena diklaim dapat menghasilkan uang berupa saldo uang secara langsung dan mudah. Akan tetapi banyak juga yang masih belum mengetahui apa sih sebenarnya Aplikasi Toloka? berikut penjelasannya.

Aplikasi penghasil uang Toloka merupakan aplikasi yang menawarkan cuan bagi para penggunanya yang memainkan aplikasi ini. Para pemain menambahkan infromasi terkait foto, pintu masuk gedung dan jam kerja. Ada pula tugas menonton video. Dari tugas ini, kamu bisa menandai video apa saja yang tidak bisa ditonton.


Baca juga: 17+ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Luar Negeri Terbaru 2023, Terbukti Membayar Cuan yang Didapat Langsung Dollar!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah Terbaru 2023, Terbukti Aman dan Membayar!

Baca juga: Apakah Game Penghasil Uang Super Landlady Terbukti Membayar dan Aman? Ternyata Begini Faktanya!

Dilansir dari play.google.com, Toloka adalah aplikasi untuk menghasilkan uang secara online tanpa investasi. Kamu bisa pilih tugas dan kamu bisa selesaikan secara online atau offline kapanpun kamu ada waktu, dan dapatkan imbalan. Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas agar berhasil.  Aplikasi ini juga memiliki mode offline. Kamu dapat menyimpan tugas dan peta kota sehingga tugas tersebut bisa dilakukan bahkan tanpa koneksi internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU