Friday 19th of April 2024

Pemeran Video Viral DJ di Kendari Sedang Diusut Polisi, Ternyata Begini Identitas Si Pemeran Wanita

×

Pemeran Video Viral DJ di Kendari Sedang Diusut Polisi, Ternyata Begini Identitas Si Pemeran Wanita

--

ASCOMAXX.com – Bagi kalian yang mengikuti perkembangan berita di internet kali ini akan kami sampaikan ulasan terkait pemeran dari video viral DJ di Kendari yang ramai menuai kecaman warganet.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai berita yang viral dan jadi bahan perbincangan warganet mengenai link dari video viral DJ di Kendari. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya.

Baca juga: Arti Spontan Uhuy Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok, Ternyata Dicetuskan Komedian Komeng

Baca juga: Cara Akses Video CCTV Virtex 8 Detik, Viral di Media Sosial Twitter dan TikTok yang Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Link Video Syur Kades Banten Viral Media Sosial, Pegawai Honorer Ngaku Jadi Istri Keduanya

Belakangan video viral yang diduga dilakukan oleh seorang DJ di Kendari bersama seorang yang identitasnya belum terungkap menyita perhatian warganet. Sebelum menyebarkannya yuk simak kebenarannya di sini, ya.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU