Friday 29th of March 2024

Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

×

Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Ray Viera Laxmana yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Arctic Monkeys siap menggelar konser di Jakarta. Namun, kabar tidak sedap dari konser tersebut tengah ramai di perbincangkan warganet di Twitter. Musisi indie, Ray Viera Laxmana dikabarkan telah melakukan penipuan tiket konser tersebut.


Baca juga: Lokasi Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta, Spot Nongkrong Kawula Muda Hits yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Profil Tiffany Idanawang atau Ida, Viral Karena Rumornya Jadi Trainee Showcase SM

Baca juga: Makanan Viral! Inilah Lokasi Lengkap Burger Si Keling Medan yang Terkenal Murah Tapi Rasa Tak Perlu Diragukan

Konser Arctic Monkeys bakal digelar Sabtu, 18 Maret 2023, di Beach City International Stadium di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sebelum Ray Viera Laxmana lebih dulu mengaku atas tindakannya itu.

Dia mengaku terpaksa melakukan hal buruk tersebut karena terdesak kebutuhan hidup yang harus dipenuhi segera. Salah satu kebutuhan mendesak itu, kata Ray Viera Laxmana, yaitu untuk biaya pengobatan orangtuanya.

Ray juga menjelaskan beberapa scam tiket yang dia jual sudah berhasil ditukarkan oleh pembeli. Namun ada beberapa pula yang gagal melakukan proses penukaran tiket.

Sumber:

UPDATE TERBARU