Saturday 20th of April 2024

Apakah Maucash Ada DC Lapangan? Begini Resiko Jika Telat Bayar Angsuran!

×

Apakah Maucash Ada DC Lapangan? Begini Resiko Jika Telat Bayar Angsuran!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Maucash merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apakah aplikasi Maucash memiliki DC lapangan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Maucash.


Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Kayana Bali Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan di Ubud

Baca juga: Kuliner Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Bandung Barat: Lokasi, Jam Operasional, Cara Pesan

Baca juga: Daftar Harga Menu Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta Terbaru 2023: dari Kopi Hingga Non Kopi

Sekilas Tentang Maucash

Maucash ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, yang merupakan perusahaan fintech terdepan berbasis di Hongkong. Dimana Maucash ini sendiri bergerak dalam bidang fintech (financial Technology).

Dimana dalam pengajuan pinjaman online ini kamu harus mengetahui beberapa hal, mulai dari syarat - syarat, jenis - jenis pinjaman, serta bunga yang akan menjadi tanggungan saat menarik pinjaman nantinya. Hal itu perlu dilakukan agar nanti kita dapat menyesuaikan diri.

Jenis Produk Maucash

Dimana pada umumnya terdapat dua jenis produk pinjaman online dari Maucash. Dua jenis itu adalah mauringan dan maucepat. Berikut ini adalah sedikit penjelasannya yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU