Thursday 25th of April 2024

Daftar Harga Menu Warung Kayana Bali Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan di Ubud

×

Daftar Harga Menu Warung Kayana Bali Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan di Ubud

--

ASCOMAXX.com - Warung Kayana Bali menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olehan berbagai jenis Beff semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Warung Kayana Bali.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Warung Kayana Bali yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Ubud, Bali.


Warung Kayana Bali merupakan tempat makan yang berada di daerah Ubud, Bali. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan beff yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, Iga bakar juga menjadi menu andalan selain Pork Beff.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Warung Kayana Bali di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Brownies Amanda Palembang Terbaru 2023, Paling Favorit! Rasa Legit Bercampur Tekstur Lembut

Baca juga: Daftar Harga Menu Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta Terbaru 2023: dari Kopi Hingga Non Kopi

Baca juga: Cara Menjadi Agen Brownies Amanda Beserta Syarat Lengkapnya, Pasti Untung Banyak! Segini Harga Franchisenya

Daftar Harga Menu Warung Kayana Bali

1. Menu Iga Bakar Kayana

Nama Menu Harga

Iga Bakar Small

Iga Bakar Dengan Ukuran Small + Sauteed Vegetable + Saus

Rp 32.000

Iga bakar dengan size medium +sauted vegetable +saos kayana

Rp 50.000

iga bakar dengan size large + sauted vegetable+saos kayana

Rp 70.000

2. Menu Pork Chop

Nama Menu Harga

Pork Chop Pork Chop + Sauteed Vegetable + Saus

Rp 50.000

Sumber:

UPDATE TERBARU