Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Cerita Film Prom Pact 2023 , Perjalanan Kisah Dilema Antara Cinta dan Mimpi Besar! Kini Sudah Tayang di Disney+

×

Sinopsis Cerita Film Prom Pact 2023 , Perjalanan Kisah Dilema Antara Cinta dan Mimpi Besar! Kini Sudah Tayang di Disney+

--

Alur Cerita Film Prom Pact 2023

Murid senior SMA, Mandy Coleman juga sahabatnya menghadapi banyak proposal dengan tema 80-an untuk acara prom tahunan. Namun Mandy hanya fokus pada satu tujuan serta mimpi dalam hidupnya untuk berkuliah di Harvard.

Meski begitu, pengajuan penerimaan di Universitas Harvard telah ditangguhkan, Mandy akhirnya meminta bantuan dari murid seangkatannya yang tidak dia suka, yang ternyata ia merupakan anak dari seorang senator dan alumni dari Harvard bernama Graham Lansing (Draper)


Baca juga: Link Nonton Soulmate (2023) Full Movie Sub Indo, Adaptasi Film Drama Romansa China Tahun 2016 Bergenre Slice of Life

Baca juga: Sinopsis Film Buya Hamka (2023), Biografi Sosok Pahlawan Nasional dan Ulama Indonesia

Baca juga: Sinopsis HyeMiLeeYeChaePa (2023), Reality Show Terbaru yang Bertabur 6 Artis Korea Populer

Begitu Mandy menjadi tutor dari Graham yang merupakan anak dari senator tersebut, dia mulai menyadari bahwa ada lebih banyak hal dalam dirinya daripada yang dia pikirkan dan mungkin sesuatu yang lebih dalam kehidupan daripada Harvard. Bagaimana kisah Mandy selanjutnya dengan Graham? Apakah akan ada benih-benih cinta di antara mereka berdua?

Film ini di sutradarai oleh Anya Adams dengan penulis Anthony Lombardo. Film ini juga dibintangi oleh artis terkenal seperti :

  • Peyton Elizabert Lee sebagai Mandy Coleman
  • Blake Draper sebagai Graham Langsing
  • Milo Manheim
  • Chelah Horsdal
  • Monique Green sebagai LaToya
  • Margaret Cho sebagai Ms. Chen

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan mengenai alur cerita di Prom Pact (2023). Apakah kamu tertarik untuk menonton?.

Sumber:

UPDATE TERBARU