Sunday 5th of May 2024

Sinopsis HyeMiLeeYeChaePa (2023), Reality Show Terbaru yang Bertabur 6 Artis Korea Populer

×

Sinopsis HyeMiLeeYeChaePa (2023), Reality Show Terbaru yang Bertabur 6 Artis Korea Populer

--

ASCOMAXX.com – Penggemar reality show Korea merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari program reality show Korea yaitu HyeMiLeeYeChaePa (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah HyeMiLeeYeChaePa (2023).


Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Tayang di Indonesia Bawakan Kisah Misteri dan Horor

Baca juga: Baca Webtoon Dorm Du Full Chapter, Bangunan Tua Misterius yang Tak Terlihat

Baca juga: Sinopsis My Precious (2023) Film Thailand Romantis Adaptasi Kisah You Are the Apple of My Eye

Deskripsi HyeMiLeeYeChaePa (2023)

Salah satu Variety Show atau Reality Show Korea yang wajib kalian tonton adalah HyeMiLeeYeChaePa (2023) ini merupakan acara realitas show yang sangat seru. Acara ini mengusung tema musik, komedi, dan makanan.

Reality show HyeMiLeeYeChaePa (2023) sendiri dijadwalkan akan memiliki total 80 episode penayangan. Reality show ini tayang mulai tanggal 12 Maret 2023 dan diperbarui setiap hari Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU