Thursday 28th of March 2024

Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Bawakan Kisah Misteri dan Horor di Pulau Terpencil

×

Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Bawakan Kisah Misteri dan Horor di Pulau Terpencil

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film horor! Dalam pembahasan berikut kami akan sediakan informasi terkini untukmu yang penasaran untuk bisa nonton film horor terbaru Malaysia Pulau (2023). Apakah kamus udah siap? Cek selengkapnya di sini.

Film Malaysia Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Ms PuiYi.


Baca juga: Alur Cerita Film Malaysia Pulau – Siapa Pergi Dia Mati (2023), Liburan yang Penuh Teror Dari Iblis! Segera Tayang di Indonesia

Baca juga: Mengenal Sosok Siew Pui Yi Model Seksi Malaysia, Pemeran Film Pulau Tampilkan Adegan Syur

Baca juga: Grub Band Radja Diancam Akan Dibunuh di Malaysia Setelah Manggung, Ian Kasella : Kami Diperlakukan Seperti Binatang

Buat kalian yang mengaku kalian pecinta film Malaysia wajib banget nonton Film Malaysia Pulau ini. Sebelum menonton Film Malaysia Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Malaysia Pulau (2023)

Film Malaysia Pulau (2023) mengisahkan tentang liburan sekelompok anak muda yang berubah menjadi mimpi buruk mengerikan, setelah kalah taruhan dan memaksa mereka untuk bermalam di pulau terpencil.

Sumber:

UPDATE TERBARU